Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemkot Jaktim Gencarkan Sosialisasi Panwaslu Kecamatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 06 November 2022, 10:11 WIB
Pemkot Jaktim Gencarkan Sosialisasi Panwaslu Kecamatan
Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan/RMOLJakarta
rmol news logo Menyambut pesta demokrasi yang bakal digelar tahun 2024, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mulai gencar melakukan sosialisasi.

Pemkot Jaktim pun berkomitmen memfasilitasi dan membina Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan pada pemilu serentak tahun 2024.

“Saya berharap Panwaslu, Pemda (Pemerintah Daerah), PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), dan KPU (Komisi Pemilihan Umum) kita bergandeng tangan untuk mensukseskan pemilu ini agar berjalan dengan sukses dan lancar khususnya di Jakarta Timur," kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan seperti dikutip redaksi, Minggu (6/11).

Dalam pembinaan itu disosialisasikan berbagai hal kepada Panwaslu di setiap Kecamatan Jakarta Timur, yang baru saja dilantik.

Di antaranya, koordinasi sarana dan prasarana untuk Panwaslu yang difasilitasi Pemerintah Kota Admnistrasi Jakarta Timur seperti kantor sekretariat, hingga pembinaan terkait peraturan-peraturan saat pemilu berlangsung yang salah satunya kenetralan dalam pelaksanaan pemilu.

"(Sehingga) Tidak terjadi kendala-kendala yang bisa merugikan masyarakat dan wilayah kita,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA