Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kajati Kalbar Gelar Silaturahmi Bersama 200 Penyandang Disabilitas dan Santri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 05 November 2022, 16:30 WIB
Kajati Kalbar Gelar Silaturahmi Bersama 200 Penyandang Disabilitas dan Santri
Silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat, Masyhudi ke 200 masyarakat penyandang disabilitas/Net
rmol news logo Kegiatan silaturahmi dilakukan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat, Masyhudi ke 200 masyarakat penyandang disabilitas dan santri pomdok pesantren di Kota Pontianak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Masyhudi menyampaikan, silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kebersamaan dengan penyandang disabilitas. Ia juga merasa bangga dengan prestasi mereka, baik di bidang olahraga maupun pendidikan dan MTQ.

Pada silaturahmi ini, Kajati Kalbar memberi piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada para atlet penyandang disabilitas berprestasi. Selain itu, juga memberikan bantuan berupa kursi roda, kruk, serta paket bahan pokok.

"Ini membuktikan penyandang disabilitas juga mampu memberikan yang terbaik untuk Kalimantan Barat," kata Masyhudi dalam keterangannya, Sabtu (5/11).

Acara tersebut turut diapresiasi Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kalbar, Mustaat Saman sebagai bentuk perhatian yang dapat menambah semangat para atlet di Kalbar.

"Kami sangat tersentuh Kejati memberi perhatian bagi kami dalam rangka menunjang para atlet untuk lebih berprestasi lagi. Para penyandang disabilitas sangat bahagia diundang ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat," kata Mustaat. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA