Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Bareng Satpol PP Razia Pemuda Pesta Miras di Seluma

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 02 November 2022, 04:44 WIB
Polisi Bareng Satpol PP Razia Pemuda Pesta Miras di Seluma
Ilustrasi/Net
rmol news logo Maraknya para pemuda yang sering pesta miras dan (obat) samcodin di tempat fasilitas umum, hal ini mengganggu kenyamanan dan ketentraman masyarakat.

Untuk meminimalisir hal tersebut, pemerintah kabupaten Seluma melalui Satpol PP beserta Camat Seluma dan di backup Polsek Seluma semakin rutin melaksanakan patroli malam untuk menciptakan situasi kota Tais yang aman dan tentram dalam menuju Seluma Alap.

Jalur patroli dimulai dari fasilitas umum milik pemerintah, area perkantoran dan komplek rumah dinas. Tim patroli menemukan dua pemuda lagi asik pesta miras.

"Waktu kita lakukan pemeriksaan surat kendaraan roda dua mereka kurang lengkap, maka mereka diproses di Polsek Seluma," kata Kabid KKU, P Sianturi dikutip dari Kantor Berita RMOLBengkulu, Selasa (1/11).

Tim kembali melanjutkan patroli, dan kembali menemukan beberapa pemuda mengkonsumsi miras dan dioplos dengan samcodin di areal komplek rumah dinas ampar gading, mirisnya terdapat dua orang perempuan yang masi remaja.

"Beberapa orang kita amankan di Polsek untuk didata dan ada kendaraannya mereka kurang lengkap surat-suratnya. maka diproses di Polsek supaya ada efek jera untuk tidak berkumpul lagi dan tidak mengganggu kenyamanan disekitar rumah dinas," pungkas P Sianturi. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA