Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nawacita Award 2022 Sukses Digelar, Ini Kata Yasonna Laoly

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 01 November 2022, 01:56 WIB
Nawacita Award 2022 Sukses Digelar, Ini Kata Yasonna Laoly
Menkumham Yasonna Laoly saat hadiri Nawacita Award/Ist
rmol news logo Ajang pemberian penghargaan pada tokoh tokoh yang memiliki kontribusi dalam pembangunan nasional dalam gelaran Nawacita Award 2022 sukses diadakan di Hotel JS Luwansa.

Selain sukses digelar, acara ini juga dihadiri oleh banyak tokoh, sebut saja Menkumham Yasonna Laoly, mantan ketua MK Jimly Asshiddiqie , Ketua MK Anwar Usman dan Pengamat Politik Burhanudin Muhtadi.
 
Menurut Yasonna yang juga pembina Media Nawacita Indonesia, pemikiran untuk membuat Nawacita Award sebetulnya sudah lama. Namun pandemik Covid-19 membuat ajang itu terus tertunda. Hingga di tahun 2022, pemikiran itu kembali digulirkan.

 â€œAcara ini sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh-tokoh nasional dalam mendukung dan mengimplementasikan program nawacita. Nawacita Awards tahun 2022 akan dibagi menjadi 9 kategori dengan 3 pemenang. Tim juri yang akan memberikan catatan-catatan. Saya tidak intervensi atau ikut campur ,"kata Yasonna dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (31/10).

Yasonna berharap ajang Nawacita Award 2022 menjadi momentum terutama kepada generasi muda agar dapat  terus mengembangkan program-program nawacita. Tak lupa, Menteri Hukum dan HAM yang juga politisi asal PDI Perjuangan ini mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan.
 
"Sekali lagi saya selaku pembina Media Nawacita Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam penyelenggaraan Nawacita Award yang bersamaan dengan hari sumpah pemuda ke- 94 ini. Hal ini menunjukan bahwa anak-anak Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Miangas sampai pulau Rote bersatu padu untuk kemajuan bangsa," pungkasnya. rmol news logo article
 

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA