Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

JMSI Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kota Metro Lampung

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 31 Oktober 2022, 10:27 WIB
JMSI Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kota Metro Lampung
JMSI Peduli salurkan bantuan kepada korban terdampak banjir Kota Metro, Lampung/Ist
Bencana alam banjir yang terjadi di Kota Metro, Lampung turut menjadi perhatian Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Melalui JMSI Peduli, konstituen Dewan Pers ini menyalurkan bantuan bagi masyarakat korban banjir di 22 Hadimulyo, Kota Metro, Minggu (30/10).

Tim dipimpin Ketua JMSI Peduli, Syahroni Yusuf didampingi Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan; Sekretaris, Bukhori Muzzammil; Bendahara, H Barusman; dan Juniardi, menyalurkan bantuan melalui posko bantuan melalui aparat desa setempat.

Syahroni menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa masyarakat di Kota Metro. Dan berharap paket bantuan yang diberikan bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat terdampak.

Roni, sapaan akrabnya mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan upaya JMSI dalam membantu sesama.

“Semoga bantuan tersebut menjadi berkah bagi masyarakat dan JMSI. Selain tanggap bencana, JMSI juga memantau kondisi perkembangan banjir di Lampung melalui media," kata Roni sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOLLampung.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako. Beberapa hari ke depan, JMSI Peduli akan menyalurkan bantuan ke Sidomulyo Lampung Selatan dan Padang Cermin serta beberapa wilayah lain yang terkena musibah banjir.

"Kita juga mengucapkan terima kasih akan kepedulian para donator dan pihak pihak yang telah mempercayakan penyaluran bantuan melalui JMSI Peduli," katanya.

JMSI Peduli pun memastikan siap menyalurkan dan mendistribusikan bantuan masyarakat kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Secara khusus Roni menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberi kepercayaan kepada JMSI untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Mulai dari manajemen Tol PT Hutama Karya Lampung; pimpinan Bank Lampung; Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal; Wakil Ketua DPRD Lampung, Elly Wahyuni; serta beberapa lainnya.

"Beberapa hamba Allah lainnya yang memberi kepercayaan kepada kami. Terima kasih," tandasnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA