Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Momentum Sumpah Pemuda, Walkot Jakut Serahkan SK Kenaikan PNS

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 29 Oktober 2022, 01:03 WIB
Momentum Sumpah Pemuda, Walkot Jakut Serahkan SK Kenaikan PNS
Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyerahkan SK pengangkatan PNS/Ist
Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menjadi pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (28/10).

Walikota menyampaikan Peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai momentum untuk meningkatkan semangat bersama dalam membangun bangsa.

"Kita patut bersyukur, melihat pemuda Indonesia telah menunjukan banyak capaian prestasi di berbagai bidang yang membanggakan, baik pada level nasional maupun pada level internasional. Hal ini menjadi modal untuk membangun keunggulan Indonesia di masa yang akan datang," ucap Ali Maulana Hakim.

Bertepatan dengan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut, Ali
turut mengapresiasi dengan memberikan piagam penghargaan kepada dua pemuda Jakarta Utara yang berprestasi dalam ajang pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Selain itu, Walikota juga menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Administrasi Jakarta Utara Periode Oktober tahun 2022 kepada 14 PNS.

Kedua pemuda yang berhasil mengukir prestasi yaitu Dede Rahman dari Kelurahan Kamal Muara yang berhasil meraih Juara I Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi DKI Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata dengan karya terapi kesehatan melalui metode pembayaran menggunakan sampah plastik.

Selanjutnya, Adhitya Adi Riffaldi dari Kelurahan Kalibaru yang menyabet Juara II Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata yaitu karya pengelolaan ban bekas dengan sofa.

"Alhamdulillah, apa yang sudah saya lakukan selama satu tahun lebih ini mendapatkan apresiasi dari pemerintah," ungkap Dede Rahman.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA