Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemoterapi Kanker Tulang di Singapura, Gerindra Ajak Masyarakat Doakan Mohamad Taufik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 25 Oktober 2022, 16:04 WIB
Kemoterapi Kanker Tulang di Singapura, Gerindra Ajak Masyarakat Doakan Mohamad Taufik
Mohamad Taufik/Net
rmol news logo Politikus senior yang merupakan mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Mohamad Taufik dikabarkan tengah menjalani perawatan di Singapura karena sakit kanker tulang.

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, Iman Satria, usai menghadiri rapat kerja bersama Dinas Kesehatan di Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Pak Taufik menurut informasi sekarang lagi di rumah sakit. Lagi melakukan kemoterapi," kata Iman saat ditanya Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (25/10).

Politikus Gerindra ini lantas mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendoakan mantan rekan separtainya itu agar lekas diberi kesembuhan.

"Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik," tandas Iman Satria.

Sebelumnya Mohamad Taufik telah menyatakan mengundurkan diri dari Partai Gerindra dan anggota DPRD DKI Jakarta.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku telah menerima surat pengunduran Mohamad Taufik.

Pria yang akrab disapa Ariza itu menuturkan, alasan Taufik mundur dari partai asuhan Prabowo Subianto itu lantaran yang bersangkutan tengah menjalani perawatan karena menderita kanker.

"Beliau ini memerlukan waktu untuk perawatan, beliau sakit," jelas mantan Gubernur DKI Jakarta itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA