Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bencana Landa Jatim, Relawan Akar Rumput Pendukung Prabowo Gelar Doa Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 23 Oktober 2022, 23:29 WIB
Bencana Landa Jatim, Relawan Akar Rumput Pendukung Prabowo Gelar Doa Bersama
Relawan pendukung Prabowo Subianto di Jatim/Ist
rmol news logo Berbagai bencana yang menimpa wilayah di Jawa Timur memicu rasa prihatin masyarakat. Karena itulah relawan pendukung Prabowo Subianto bernisiatif menggelar doa bersama di kantor desa Tambakrejo,  Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Minggu (22/10).

"Mudah-mudahan bencana yang telah terjadi di Jatim ini bisa cepat teratasi. Mereka yang menjadi korban, bisa diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah," ujar Kordinator kemenangan Prabowo Kabupaten Magetan, Huda.

Selain menggelar doa bersama, para relawan dari kalangan akar rumput ini juga makin menguat dalam mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Relawan dari berbagai elemen di Jawa Timur ini begitu kuat memberikan dukungan yang datang dari masyarakat wilayah Mataraman.

Seperti Pendowo Jawa Timur yang mengakomodir elemen masyarakat Mataraman yang mendukung Prabowo Subianto, seperti pedagang sayur, nelayan pesisir selatan, budayawan, kelompok tani, dan tokoh agama.

Deklarasi mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024 ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Korwil PPIR Jawa Timur, Mayjen (Purn) Tony SB Hoesodo.

Huda mengatakan, aksi ini merupakan pernyataan sikap untuk mendukung Prabowo Presiden 2024. Karena Prabowo dinilai figur yang bisa memimpin Indonesia.

"Indonesia butuh pemimpin yang berani dan tegas di dalam dan di luar negeri, untuk menghindari kasus kebudayaan Indonesia yang sering diklaim oleh negara lain," tuturnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Menurutnya, Prabowo juga dinilai mampu mensejahterakan semua lini bidang perekonomian dan menyelesaikan persoalan yang ada di Indonesia.

"Seperti persoalan yang dialami petani setiap panen tiba, yakni harga gabah selalu anjlok," imbuhnya.

Sementara itu, perwakilan kelompok nelayan pesisir selatan, Tupandi mengaku, permasalahan nelayan, khususnya di pesisir selatan, adalah banyak nelayan yang masih kekurangan perahu untuk mencari ikan.

"Keinginannya ke depannya setiap kelompok kecil nelayan (5 orang) memiliki perahu, tidak harus perseorangan. Sehingga perekonomian nelayan dari hasil penangkapan ikan dari pesisir selatan bisa terangkat," terangnya.

Ia optimistis, keluhan dari nelayan pesisir selatan akan didengar dan direalisasikan Prabowo ketika menjadi Presiden 2024.

Di acara penutup, para relawan dari berbagai elemen masyarakat ini menandatangani petisi di spanduk sebagai aksi nyata untuk menangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA