Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Media Siber Blitar Raya Deklarasikan Pembentukan Cabang JMSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 18 Oktober 2022, 20:35 WIB
Media Siber Blitar Raya Deklarasikan Pembentukan Cabang JMSI
Deklarasikan pembentukan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Cabang Blitar Raya/Ist
rmol news logo Di bawah rintik hujan yang cukup lebat, sejumlah media siber di Kota dan Kabupaten Blitar Provinsi Jawa Timur mendeklarasikan pembentukan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Cabang Blitar Raya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kegiatan deklarasi, tetap berlangsung khidmat di Perum Griyamas Blok-A/18, Purworejo Sanan Kulon, Blitar, Jawa Timur, pada Selasa siang (18/10).

Koordinator Deklarasi JMSI Blitar Raya, Sutrisno menyampaikan, kegiatan itu merupakan aspirasi sejumlah media siber di Blitar Raya yang sudah mendaftar dan tergabung di JMSI Provinsi Jawa Timur.

“Kami sudah siap pembentukan JMSI Cabang Blitar Raya. Segala persyaratan sudah dipenuhi, termasuk alamat deklarasi itu kami jadikan Sekretariat JMSI Blitar Raya. Tinggal pengesahan dari JMSI Jatim dan Pusat,” ujar Sutrisno.

Sementara itu, Ketua JMSI Provinsi Jawa Timur, Syaiful Anam menyambut baik deklarasi JMSI Cabang Blitar Raya.

“Itu menunjukkan semangat positif teman-teman media siber di Blitar Raya. Untuk pengesahan atau pelantikan, nanti kami bicarakan terlebih dahulu dengan Pengurus JMSI Jatim,” katanya.

Menurut Syaiful, beberapa daerah Kabupaten dan Kota di Jatim juga bersemangat untuk pembentukan JMSI Cabang. Dia pun menyarankan keinginan pembentukan cabang harus disesuaikan dengan persyaratan yang diperlukan.

“Silahkan. Karena itu menunjukkan kemauan yang baik untuk meningkatkan profesionalisme media siber, tapi persyaratan yang diperlukan harus dipenuhi,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan itu Kapolres Blitar Kota, Kapolres Blitar Kabupaten yang diwakili Kasi Humas, Dandim 0808 Blitar yang diwakili Pasi Intel Kodim 0808 Blitar. Juga dari Bakesbangpol Kota dan Kabupaten Blitar, Kominfo Kota Blitar, serta Danramil Sanan Kulon Blitar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA