Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Pj Walikota Sabang Siap Sambut Tamu Rakernas JMSI se-Indonesia

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 15 Oktober 2022, 11:54 WIB
Pj Walikota Sabang Siap Sambut Tamu Rakernas JMSI se-Indonesia
Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky dan Sekretaris Gito Rolis saat menyerahkan agenda kegiatan Rakernas ke-2 JMSI kepada Pj Walikota Sabang, Reza Fahlevi/Ist
Sambutan hangat siap diberikan Penjabat (Pj) Walikota Sabang, Reza Fahlevi kepada para pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) se-Indonesia yang akan datang ke daerahnya.

Hal itu ia sampaikan saat bertemu dengan Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Aceh, Jumat (14/10).

Dalam pertemuan tersebut, Reza Fahlevi mengharapkan kehadiran para pengurus daerah JMSI se-Indonesia ke Sabang memberi efek positif bagi kepariwisataan di daerah itu.

Insyaallah kami siap menyambut para tamu dari JMSI,” kata Reza Fahlevi dikutip dari Kantor Berita RMOLAceh, Sabtu (15/10).

Dia juga mengharapkan, kehadiran para pemilik media yang merupakan anggota JMSI itu dapat menjadi faktor penting bagi promosi wisata di Sabang. Karena itu, ia meminta para pengurus dapat memberitakan hal-hal positif terkait berbagai destinasi wisata unggulan di daerahnya.

Ketua Pengda JMSI Aceh, Hendro Saky yang hadir dalam pertemuan dengan Pj Walikota Sabang menambahkan, salah satu rangkaian agenda Rapat kerja nasional (Rakernas) ke-2 JMSI adalah field trip ke Sabang.

Lewat kunjungan ke Sabang itu, diharapkan para peserta dapat melihat, merasakan, serta menuliskan berbagai destinasi wisata yang ada di daerah itu untuk di informasikan kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia.

Secara teknis, agenda field trip ke Sabang para pengurus JMSI se-Indonesia akan dijamu Pj Walikota Sabang di kediaman resminya, dan untuk selanjutnya akan bergerak ke kilometer nol.

"Saat di Sabang, para peserta juga akan diajak jelajah berbagai spot wisata di daerah itu, seperti snorkling, diving, dan Dolphin Trip, atau perjalanan melihat lumba-lumba di laut lepas," demikian Hendro Saky.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA