Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru Diluncurkan, Teratai Terrace Hadirkan Promo All You Can Eat Dimsum Seharga Rp 150 Ribu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 14 Oktober 2022, 20:13 WIB
Baru Diluncurkan, Teratai Terrace Hadirkan Promo <i>All You Can Eat</i> Dimsum Seharga Rp 150 Ribu
General Manager Hotel Borobudur Gerhard L. Doll memberikan sambutan peluncuran Teratai Terrace/RMOL
rmol news logo Hotel Borobudur berikan fasilitas baru bagi tamu-tamunya untuk menikmati suasana santai hingga makan berat dengan peluncuran Teratai Terrace.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

General Manager Hotel Borobudur Gerhard L. Doll dalam sambutan peluncuran mengatakan, Teratai Terrace dihadirkan di Hotel Borobudur dalam dua konsep. Yakni, konsep dalam ruangan dan luar ruangan yang dilengkapi ornamen mewah.

"Kita merasakan nuansa yang berbeda dalam konsep makanan kita dengan menambahkan model outdoor yang simple dan cozy, baik untuk merayakan cocktail, baik juga untuk sekadar gala dinner,” kata Gerhard saat peluncuran Teratai Terrace di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (14/10).

Dikatakan Gerhard, Teratai Terrace dalam momen peluncuran ini, menyiapkan promo spesial bagi para pengunjung dengan promo all you can eat dimsum dengan cukup membayar Rp 150 ribu saja.

Chinnese food premium class andalan Teratai Terrace itu, dapat dinikmati di jam-jam tertentu. Yakni pukul 9.30-11.00 WIB, pukul 11.30-14.00 WIB, dan pukul 13.30-15.00 WIB.

Dia berharap masyarakat bisa menikmati menu spesial berkelas dengan harga yang tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam.

"Saya harap anda menikmati setiap makanan China yang disiapkan oleh chef kami,” katanya.

Selain itu, Gerhard juga telah menyiapkan event spesial untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 nanti.

"Kita akan memiliki banyak event, beberapa bulan ke depan Natal akan tiba, begitupun tahun baru, kita sangat bersemangat untuk memberikan hal baru dengan mengombinasi sesuatu yang terbaik," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA