Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

HUT Sulsel di Hotel Borobudur, Walikota Makassar: Ini Acara Luar Biasa

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 14 Oktober 2022, 18:16 WIB
HUT Sulsel di Hotel Borobudur, Walikota Makassar: Ini Acara Luar Biasa
Hotel Borobudur Jakarta menggelar rangkaian acara HUT ke-353 Sulawesi Selatan/RMOL
Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-353 tahun Provinsi Sulawesi Selatan, Hotel Borobudur mengusung tema Discover South Sulawesi yang menyediakan venue dan makanan tematik khas Sulawesi Selatan.

Walikota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan apresiasinya terhadap Hotel Borobudur yang turut merayakan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya kira ini acara luar biasa, dan saya berterima kasih kepada Hotel Borobudur karena mengakomodir, menampilkan kebudayaan Sulawesi Selatan, baik dari segi makanan, karya, dan banyak hal,” ucap Danny kepada Kantor Berita Politik RMOL di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (14/10).

Danny berharap di usia yang ke-353 ini, Sulsel akan lebih baik dan menjadi provinsi yang bisa memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan negara.

“Semua berharap lebih baik, karena sebagai generasi hari ini yang menyiapkan generasi ke depan, dan berlanjut generasi selanjutnya,” katanya.

Selain itu, Danny mengharapkan masyarakat Sulsel mampu menjaga kekompakan dan menjaga tradisi dengan baik.

“Bagaimana budaya menjadi bahagian dari identitas kita, kita bisa berproduksi, saling bahu-membahu, menghadapi masalah-masalah lebih berat,” tutupnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA