Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Siswa MTSN 19 Jakarta Meninggal, Waket DPRD DKI Prihatin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 07 Oktober 2022, 03:37 WIB
Tiga Siswa MTSN 19 Jakarta Meninggal, Waket DPRD DKI Prihatin
Polisi memasang hgaris polisi dicabu statsunya federasi sepak bola dunia/Net
rmol news logo Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Khoirudin, turut prihatin atas robohnya tembok Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis sore (6/10).

Khoirudin yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi menyampaikan turut berduka cita karena ada tiga orang siswa yang meninggal dunia akibat musibah tersebut.

“Satu nyawa siswa yang meninggal dunia adalah musibah besar, karena dia adalah aset umat, bangsa dan negara,” kata Khoirudin seperti dikutip redaksi.

Khoirudin yang juga Ketua DPW PKS DKI Jakarta ini menambahkan, semua pihak harus introspeksi atas musibah ini, terlebih yang bertanggung jawab atas pembangunan MTsN 19 ini.

Khoirudin pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses evakuasi ditengah banjir yang melanda lokasi tersebut.

“Semua tidak ada yang menginginkan kejadian ini, namun perlu evaluasi menyeluruh atas bangunan sekolah tersebut dan harus ada yang bertanggung jawab atas kelalaian pembangunannya,” pungkas Khoirudin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA