Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diumumkan jadi Cabub Pesawaran, Aries Sandi Siap Laksanakan Perintah Partai Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 19 September 2022, 22:37 WIB
Diumumkan jadi Cabub Pesawaran, Aries Sandi Siap Laksanakan Perintah Partai Demokrat
Ketua Demokrat Lampung Edy Irawan Arief dan Ketua DPC Pesawaran Aries Sandi Darma Putra/Ist
rmol news logo Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief secara resmi mengumumkan bahwa Ketua DPC Demokrat Pesawaran Aries Sandi Darma Putra untuk diusung sebagai calon Bupati Pesawaran dari Demokrat pada Pilkada 2024 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikannya kepada ribuan masyarakat dalam jalan sehat rangkaian HUT ke-21 Partai Demokrat di halaman Museum Transmigrasi Lampung, Desa Bagelen, Gedongtataan, Minggu (18/9).

"Kalau ada isu Aries Sandi tidak dicalonkan oleh Partai Demokrat, itu bohong. Hari ini saya umumkan bahwa Aries Sandi Calon Bupati Pesawaran,” kata Edy Irawan dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Menanggapi itu, Aries Sandi mengaku siap menjalankan perintah dari DPP dan DPD, terlebih jika itu juga keinginan masyarakat Pesawaran agar dirinya maju sebagai calon bupati.

"Nantinya saya akan melanjutkan pengabdian dengan program-program sebelumnya yang tertunda untuk kemajuan dan kemaslahatan umat masyarakat Pesawaran," ujar Bupati Pesawaran Periode 2010-2015 ini.

Lanjutnya, dirinya meminta doa dan dukungan dari seluruh pimpinan parpol dan masyarakat di Pesawaran. Sehingga, bisa terbangun koalisi bersama parpol dan bisa mengawal pembangunan yang sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat Pesawaran.

"Komunikasi politik untuk membangun koalisi dengan beberapa parpol sudah dilakukan. Selain itu, saya serahkan sepenuhnya parpol koalisi dengan Ketua Umum Mas AHY dan Wan Edy Irawan Ketua DPD," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA