Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bangun Solidaritas Sesama, Artha Graha Peduli Bagikan BLT dan 50 Ribu Paket Sembako Gratis untuk Masyarakat Kurang Mampu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 08 September 2022, 18:38 WIB
Bangun Solidaritas Sesama, Artha Graha Peduli Bagikan BLT dan 50 Ribu Paket Sembako Gratis untuk Masyarakat Kurang Mampu
Artha Graha Peduli memberikan bantuan kepada ribuan karyawan yang terdampak kenaikan harga BBM/Ist
rmol news logo Untuk meringankan beban ekonomi yang berdampak terhadap karyawan, Artha Graha Peduli (AGP), memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada kepada sekitar 30 ribu karyawan/ti di unit grup usaha Artha Graha Group/Artha Graha Network.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti disampaikan Ketua Umum Yayasan AGP, Heka Hertanto, para penerima  BLT adalah karyawan yang mempunyai gaji UMR di seluruh Indonesia.

"Founder Artha Graha Peduli memahami kondisi perekonomian para karyawan terutama yang terkena dampak kenaikan harga BBM. Beliau ingin berkontribusi langsung dan nyata dalam membantu karyawan dan masyarakat luas. Semoga atensi yang baik ini bisa bermanfaat bagi semua” ujar Heka, di Jakarta, Kamis (8/9).  

Bantuan akan disalurkan mulai 9 September 2022 melalui AGI Cash, yaitu produk uang elektronik dari Bank Artha Graha Internasional (BAGI) atau melalui rekening tabungan BAGI. Hal ini juga merupakan bentuk pengawasan agar penyaluran dana BLT tepat sasaran.

Heka menambahkan, selain memberikan BLT kepada karyawan/ti, Artha Graha juga membagikan 50 ribu paket sembako gratis kepada masyarakat luas dengan kategori para disabilitas, warga kurang mampu, dhuafa, lansia, yatim piatu, dan lain-lain  yang bermukim di radius 5 km dari unit usaha AG Grup.

"Selain bagi karyawan sendiri, AGP juga terpanggil  untuk berperan aktif membantu meringankan beban perekonomian masyarakat. Ini bentuk atensi dan solidaritas kami terhadap sesama,” jelas Heka.

"Pemerintah tidak berjalan sendiri dalam menangani dampak kenaikan BBM. Semoga kegiatan ini dapat mengetuk hati para pelaku usaha lain untuk ikut berperan serta dalam membantu mengurangi gejolak ekonomi dampak dari kenaikan BBM, sehingga solidaritas antarsesama bisa tercipta,” demikian Heka. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA