Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demo Berakhir, Arus Lalu Lintas Jalan Medan Merdeka Barat Kembali Normal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 05 September 2022, 18:34 WIB
Demo Berakhir, Arus Lalu Lintas Jalan Medan Merdeka Barat Kembali Normal
Jalanan di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha/Net
rmol news logo Arus lalu lintas Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat yang sempat ditutup karena ada aksi penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi, kembali normal pada Senin (5/9) petang.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, kendaraan dari arah Harmoni ke Monas atau sebaliknya dapat melintas dengan lancar pada pukul 18.12 WIB.

Terlihat juga sampah-sampah yang sempat berserakan di jalan telah dibersihkan petugas.

Jalan Medan Merdeka Barat sempat ditutup oleh petugas dengan kawat duri karena adanya aksi demonstrasi di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha.

Pertama, aksi massa dari Himpunan Mahasiswa Islam HMI-MPO cabang se-Jakarta pada siang hari. Disusul kemudian aksi PB PMII  dengan tema yang sama, yaitu menolak kenaikan harga BBM.

Aksi massa dari HMI-MPO yang berjumlah kurang lebih 150 orang berdemo dengan lokasi persis di depan Kemenparekraf. Sejak mulai hingga selesai, aksi berjalan dengan lancar.

Sementara itu, usai aksi massa HMI meninggalkan lokasi, datang sekitar ratusan massa dari PMII menggelar aksi di ruas jalan tepat di sisi Monas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA