Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LSPR Tunjuk Prof Mike Hardy Jadi Adjunct Professor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 02 September 2022, 15:01 WIB
LSPR Tunjuk Prof Mike Hardy Jadi <i>Adjunct Professor</i>
LSPR mendatangkan Profesor Mike Hardy sebagai djunct professor/Ist
rmol news logo LSPR Institute of Communication & Business (LSPR) mendatangkan seorang adjunct professor, yakni Profesor Mike Hardy.

Prof. Mike akan menjadi akademisi di LSPR pada Fakultas Bisnis, Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan, Post Graduate Programme. Prof Mike Hardy juga secara khusus akan berfokus pada bidang kepemimpinan (leadership).

“Saya senang dan bersemangat untuk bergabung dengan LSPR Communication and Business Institute sebagai Adjunct Professor," kata Prof Mike Hardy dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/9).

Ia menjelaskan, pengembangan para manajer dan wirausahawan masa depan dapat dilakukan dengan dukungan langsung dari aspirasi para anak muda yang bergabung di LSPR.

"Kita tahu bahwa kepemimpinan yang lebih baik membantu mengatasi banyak tantangan dalam ekonomi dan masyarakat kita. Universitas di abad ke-21 ini ditempatkan secara unik untuk membantu kita memahami kompleksitas di mana kita bekerja dan hidup, dan membantu membuat perubahan positif yang kita butuhkan," lanjut Prof Mike Hardy.

Kehadiran Prof. Mike Hardy diharapkan dapat mendorong peningkatan kualitas publikasi internasional, memberikan kesempatan bagi para dosen perguruan tinggi dalam negeri untuk berkolaborasi dan berinteraksi dengan profesor berkelas dunia, serta mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Di sisi lain, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Penelitian LSPR, Dr. Janette Maria Pinariya menjelaskan, pengangkatan adjunct professor bertaraf dunia diharapkan dapat mengakselerasi kinerja civitas akademika untuk melaksanakan peningkatan kapasitas sumber daya tenaga pendidik melalui kolaborasi dan bimbingan dari gurubesar LSPR.

"Tentunya untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi yang dapat bersaing secara global dan semakin mendorong dosen berkarya, melakukan penelitian dan melahirkan inovasi-inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat," tandas Dr. Janette. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA