Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Ada Instruksi Pusat, PKB Cirebon Siap All Out Menangka Capres Koalisi Bersama Gerindra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 31 Agustus 2022, 01:56 WIB
Belum Ada Instruksi Pusat, PKB Cirebon Siap <i>All Out</i> Menangka Capres Koalisi Bersama Gerindra
Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Hasan Basori/RMOLJabar
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon siap fatsun pada perintah pusat dalam memperjuangkan siapapun pasangan kandidat capres-cawapres yang bakal diusung Koalisi PKB dengan Gerindra.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Hasan Basori kepada Kantor Berita RMOLJabar saat ditemui dibilang Jalan Sindangkempeng Greged Cirebon, Jawa Barat, Selasa (30/8).

Hasan mengklaim belum ada intruksi resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jabar untuk menjalin komunikasi politik dengan jajaran Partai Gerindra Kabupaten Cirebon.

"Kami menyambut baik terbentuknya Koalisi dengan Partai Gerindra yang sudah di deklarasikan di pusat, PKB Cirebon sedang menungu instruksi teknis selanjutnya dari atas," ujarnya.

Namun begitu, dia menegaskan, walaupun belum ada pertemuan resmi, pihaknya sudah menjalin komunikasi secara informal dengan jajaran pengurus Partai Gerindra di Kabupaten Cirebon.

"Intinya komunikasi dengan Gerindra di bawah sudah dilakukan," tegasnya.

Hasan juga mengaku, walaupun belum mengetahui siapa capres dan cawapres koalisi, PKB Cirebon siap all out dalam memenangkan kandidat capres-cawapres dari Koalisi PKB dan Gerindra.

"Apakah itu Cak Imin-Prabowo atau Prabowo-Cak Imin, PKB Cirebon siap memenangkan pada Pilpres 2024," demikian Hasan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA