Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPRD DKI Doakan Cucu Kelima Presiden Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 25 Agustus 2022, 23:25 WIB
Ketua DPRD DKI Doakan Cucu Kelima Presiden Jokowi
Cucu kelima Presiden Joko Widodo lahir pada Kamis pagi (25/8) di RS Pondok Indah Jakarta/Ist
rmol news logo Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana. Presiden Jokowi menyambut keluarga barunya, anak ketiga dari Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi.

Cucu kelima presiden ini lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/8) sekitar pukul 06.39 WIB dengan jenis kelamin laki-laki.

Ucapan selamat dan doa mengalir dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

"Saya dan keluarga mendoakan semoga cucu kelima Bapak Presiden menjadi anak yang saleh, sehat, pintar, berbakti kepada orangtua, keluarga, bangsa dan negara. Aamiin ya rabbal’alamin," kata Prasetio seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta dari akun Twitter pribadinya.

"Selamat berbahagia Pak @Jokowi, Mas @bobbynasution_ dan keluarga," sambung politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Dikutip dari laman presidenri.go.id, putra pasangan Kahiyang dan Bobby Nasution ini lahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar.

Adapun tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan di antaranya adalah dr. Azen Salim, dr. Agustinus Giri Respati, dr. Christopher Kapuangan, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA