Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Lewat Jakarta Utara Got Talent, ASN Gembira Bisa Unjuk Kabisa

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 25 Agustus 2022, 05:41 WIB
Lewat Jakarta Utara Got Talent, ASN Gembira Bisa Unjuk Kabisa
ASN di Jakarta Utara antuasias ikuti acara Jakarta Utara Got Talent/Ist
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia, Aparatur Sipil Negara (ASN) dari setiap UKPD di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar kegiatan Jakarta Utara Got Talent, Rabu (24/8). Acara ini menjadi momen menunjukan bakat para ASN yang selama ini tak terlihat ke permukaan.

"Di momen hari kemerdekaaan ini, kami ingin menggali bakat seni dari para ASN Jakarta Utara melalui Jakarta Utara Got Talent," terang Kasatpel KORPRI Kota Administrasi Jakarta Utara, Arma Wisona.

Rangkaian kegiatan Jakarta Utara Got Talent meliputi menyanyi, baca puisi, stand up comedy, dan fashion show yang diselenggarakan mulai Rabu (24/8) hingga Jumat (26/8).

"ASN Jakarta Utara ikut memeriahkan dan mendukung supaya acara lebih meriah karena sangat disarankan dalam kemerdekaan ini semua harus ikut gembira," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Adapun para pemenang Jakarta Utara Got Talent rencananya akan diumumkan saat pelaksanaan kegiatan Senam Pagi Primadona yang akan berlangsung pada Jumat besok (26/8).

"Alhamdulillah, antusias peserta lomba tahun ini cukup luar biasa. Mereka sangat bersemangat untuk menunjukan bakat yang dimilikinya. Ini adalah momen perdana lomba tatap muka karena tahun lalu lomba semacam ini dilakukan secara virtual," pungkas Arma.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA