Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Tahun Pandemi, LSPR Kembali Gelar Malam Penganugerahan Mr&Ms LSPR 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 19 Agustus 2022, 10:51 WIB
Dua Tahun Pandemi, LSPR Kembali Gelar Malam Penganugerahan Mr&Ms LSPR 2022
Malam penganugerahaan Mr&Ms LSPR di The Amani Palladium Theatre, LSPR Transpark Juanda, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (18/8)/Net
rmol news logo The London School of Public Relation (LSPR) Jakarta kembali menggelar malam penganugerahan atau coronation night Mr&Ms LSPR, setelah dua tahun vakum karena pandemi Covid-19.

Kegiatan digelar di The Amani Palladium Theatre, LSPR Transpark Juanda, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (18/8).

Mengusung tema "Emergence: Embracing the New Dawn", Mr&Ms LSPR diikuti oleh 14 finalis, yang terdiri dari mahasiswa dan mahasiswi aktif.

"“Mr&Ms LSPR tidak hanya merupakan duta kampus semata, para Mr& Ms LSPR juga menjadi role model bagi para mahasiswa LSPR serta menjalankan beberapa social campaign untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait isu-isu sosial yang sedang terjadi," jelas Head of Student Activities LSPR Institute, Patricia Vicky dalam keterangan yang diterima redaksi.

M &Ms LSPR dimulai sejak tahun 2001. Pada tahun ini, Mr & Ms LSPR memutuskan untuk mengerucutkan jumlah finalis dari 20 menjadi 14 orang, serta membesarkan intensitas pelatihan. Para finalis juga akan mengerjakan beberapa projek dan bertugas selama satu tahun bersama.

Para finalis sudah dipilih sejak Februari 2022 dan menjalani karantina selama empat bulan untuk sampai pada coronation night.

Selama karantina, para finalis mendapatkan banyak ilmu, termasuk pelatihan table manner, beauty class, public speaking dan lain-lain.

Mr&Ms LSPR 2022 terpilih mendapatkan hadiah berupa beasiswa selama satu tahun, sejumlah uang tunai, serta berbagai produk sponsor.
 
Acara ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti Kepala LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta Paristiyanti Nurwardani, Ketua umum asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) Bima Laga, Putri Indonesia Kalimantan Barat 2019 Karina Syahna, dan Wakil Rektor III LSPR Institute of Communication & Business Taufan Teguh Akbari. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA