Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Bupati Lampura saat Pimpin Upacara Hari Kemerdekaan ke-77

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 18 Agustus 2022, 04:26 WIB
Pesan Bupati Lampura saat Pimpin Upacara Hari Kemerdekaan ke-77
Bupati Lampung Utara Budi Utomo memimpin upacara Hari Kemerdekaan RI ke-77/RMOLLampung
rmol news logo Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 berlangsung lancar pada pukul 08.00 WIB di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara (Lampura).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Lampura Budi Utomo dan pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan Ketua DPRD Wansori.

"Saya berharap dalam makna hari kemerdekaan ini mampu menciptakan kebersamaan masyarakat Lampura. Kabupaten Lampura saat ini sudah merdeka, merdeka dalam artian sebenarnya sudah merdeka, namun ada hal-hal lain masih perlu ditingkatkan." tutur Bupati Lampura Budi Utomo dikutip dari Kantor Berita RMOLLampung, Rabu (17/8).

Namun demikian, masih ada beberapa sektor kehidupan masyarakat yang masih perlu pembenahan serta peningkatan disana. Dalam rangka mewujudkan Lampura maju, sejahtera, agamis dan bermartabat. Beberapa bidang yang berhubungan dengan kebutuhan dasar masyarakat masih perlu ditingkatkan.

Bupati menambahkan, kemerdekaan itu perlu diisi dengan kerja-kerja positif guna meningkatkan pembangunan bangsa.

Dirinya juga mengajak seluruh mayarakat untuk saling menjaga dan saling membantu. Karena disadari ke depan masih banyak pekerjaan dan urusan tangan serta peran aktif bersama guna mewujudkan Lampung berjaya yang dicita-citakan.

Guna melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur baik dari Lampura maupun dari seluruh Indonesia lainnya untuk Indonesia demi terwujudnya Indonesia tangguh Indonesia maju Lampung berjaya.

Dari pantauan di lokasi usai upacara bendera digelar secara khidmat, Bupati Lampura didampingi Wakilnya Ardian Saputra dan para pejabat menuju rumah Dinas Bupati untuk menyaksikan detik-detik Proklamasi secara virtual.

Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah yang digelar di Rumah Dinas Jabatan Bupati bersama para Pejuang 45, para Tokoh dan Anggota Paskibraka yang sudah sukses mengibarkan bendera kebanggaan masyarakat Indonesia.rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA