Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meriahkan HUT RI, Transjakarta Gelar Lomba Tarik Bus Armada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 Agustus 2022, 17:27 WIB
Meriahkan HUT RI, Transjakarta Gelar Lomba Tarik Bus Armada
Lomba tarik bus Transjakarta untuk meriahkan HUT RI ke 77/RMOLJakarta
rmol news logo PT Transportasi Jakarta alias Transjakarta  menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 77 Republik Indonesia di Kantor Pusat Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (17/8).

Upacara ini langsung dipimpin Direktur Teknik dan Digital Transjakarta, M. Indrayana dan diikuti oleh seluruh karyawan Transjakarta.

Kemeriahan hari jadi Republik Indonesia juga diisi dengan lomba tarik bus oleh karyawan, penampilan tarian kolosal nusantara hingga penampilan band internal Transjakarta yakni /dealist Band, Unknown Band dan Humas Sejahtera Band.

Acara hiburan ini turut dimeriahkan oleh penampilan band kenamaan tanah air J-ROCKS.

"Acara ini diperuntukan secara khusus untuk seluruh karyawan kami, baik yang ada di lapangan maupun di kantor pusat yang telah pekerja sepenuh hati," kata  M. Indrayana seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

"Kami harap ini bisa terus menumbuhkan rasa cinta yang lebih besar untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat. Mari bangkit lebih cepat dan pulih lebih kuat bersama,” sambungnya.

Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru tentang Transjakarta bisa mengakses media sosial Transjakarta di Twitter: @PT Transjakarta dan Instagram: @pt transjakarta. Serta gunakan selalu aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA