Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPRD DKI Ajak Masyarakat Ikuti Arahan Presiden “Eling lan Waspodo”

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 Agustus 2022, 07:59 WIB
Ketua DPRD DKI Ajak Masyarakat Ikuti Arahan Presiden “<i>Eling lan Waspodo</i>”
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi/Net
rmol news logo Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia tahun ini merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dalam mempersatukan bangsa menghadapi tantangan yang ada.

Dasar-dasar negara yang menuntun masyarakat untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju.

Begitu kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi saat mengucapkan HUT ke-77 RI lewat akun Twitter pribadinya pada Rabu (17/8).

Dia mengurai bahwa sudah dua tahun lebih ini Indonesia menghadapi tantangan dan ujian yang sangat berat menghadapi ujian krisis kesehatan akibat pandemi Covid-19.

Namun di tengah ujian dan keterpurukan tersebut, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan.

Semua bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit menghadapi tantangan global.

"Sesuai arahan Bapak Presiden kita harus selalu “Eling lan Waspodo”, harus ingat dan waspada. Kita harus selalu cermat dalam bertindak. Kita harus selalu hati-hati dalam melangkah. Selalu waspada, hati-hati, dan siaga," jelas Prasetio.

Politikus PDI Perjuangan itu lantas mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memperingati detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Jangan lupa hari ini pukul 10 lewat 17 menit Waktu Indonesia Barat, mari sama-sama kita menghentikan sementara aktivitas dan berdiri tegak dengan sikap sempurna memberi penghormatan kepada sang saka merah putih," pungkas Pras. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA