Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Humas Polri Sesuai Tupoksi Sampaikan Perkembangan Kasus Brigadir J

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 10 Agustus 2022, 21:03 WIB
Humas Polri Sesuai Tupoksi Sampaikan Perkembangan Kasus Brigadir J
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo/Net
rmol news logo Koordinator Forum Generasi Milenial Indonesia (FGMI) Muhamad Suparjo mengapresiasi kinerja Humas Polri dalam menyampaikan kasus tewasnya Brigpol Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Divisi Humas Polri telah bekerja sangat baik dengan memberikan update berita setiap saat terkait kasus polisi tembak polisi”, kata Suparjo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (10/8).

Suparjo juga menambahkan bahwa Divisi Humas Polri yang dalam hal ini Irjen Dedi Prasetyo beserta jajarannya telah bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Kita bisa melihat bagaimana Divisi Humas Polri bekerja, mereka selalu hadir dalam setiap update pemberitaan serta tidak sungkan dan bungkam ketika menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari wartawan. Ini menunjukan bagaimana profesionalnya jajaran Divisi Humas Polri,” imbuhnya.

“Seharusnya kita apresiasi profesionalisme dari Divisi Humas Polri”, tambahnya.

Terakhir, Suparjo mengajak kepada seluruh kalangan masyarakat yang mengawal kasus polisi tembak polisi agar tidak memperkeruh suasana dengan asumsi-asumsi yang mengarah pada provokasi agar tidak terjadi kegaduhan.

“Kami mengajak agar masyarakat tidak berasumsi dalam kasus ini (polisi tembak polisi), kita serahkan dan percayakan kepada pihak kepolisian untuk menangani kasus ini. Karena Polri pasti bekerja secara profesional dan transparan seperti janji Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo”, tutupnya.rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA