Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tim Voli Kota Bima Raih Tiket Terakhir Babak 8 Besar Piala Gubernur NTB 2022

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 Agustus 2022, 22:46 WIB
Tim Voli Kota Bima Raih Tiket Terakhir Babak 8 Besar Piala Gubernur NTB 2022
Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur Nusa Tenggara Barat 2022/Ist
Tim bola voli Kota Bima memastikan diri raih toket terakhir babak 8 besar Turnamen Bola Voli Pelajar Piala Gubernur Nusa Tenggara Barat 2022.

Gelaran turnamen tersebut, terselenggara dengan kolaborasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) NTB dan Bank NTB Syariah.

Bermain di GOR Tripat Gerung, Lombok Barat, pada Selasa sore (9/8, tim voli pelajar putra Kota Bima menang dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-20) atas tim voli Kabupaten Lombok Timur pada pertandingan terakhir Grup A.

Ketua Panitia Penyelenggara, Abdul Rasyid Zaenal menyampaikan, tim bola voli pelajar belum mampu melalui babak penyisihan hendaknya jangan pernah berputus asa.

Abdul Rasyid, semua tim meminta agar tetap semangat untuk meraih prestasi dan mengganggap kekalahan saat ini merupakan sebuah prestasi yang tertunda.

Pesan yang sama, juga disampaikan Sekretaris JMSI NTB itu kepada tim bola voli pelajar yang berhasil melaju ke putaran kedua. Utamanya, dalam hal menjaga stamina dalam perjalanan mengukir prestasi.

"Yang terpenting juga tetap menjaga kesehatan dan stamina, sehingga bisa mengikuti pertandingan secara maksimal," kata Abdul Rasyid.

Dia pun berharap, pertadingan pada babak kedua dapat berjalan lancar hingga babak final dan juara diumumkan.

"Kami berharap Turnamen Bola Voli Pelajar SMA/SMK/MA se-NTB memperebutkan Piala Gubernur NTB 2022 bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikit pun sampai pada acara penutupan nanti," pungkasnya.

Adapun 8 besar turnamen itu akan diikutim tim pelajar Kabupaten Bima, Kota Mataram, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Lombok Barat, Kota Bima, Kabupaten Dompu, dan Kabupaten Sumbawa Barat.

ARTIKEL LAINNYA