Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiansyah: Rampai Nusantara Sudah Berdiri di 12 Provinsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 08 Agustus 2022, 21:52 WIB
Mardiansyah: Rampai Nusantara Sudah Berdiri di 12 Provinsi
Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah/Net
rmol news logo Organisasi sosial kemasyarakatan, Rampai Nusantara (RN) kembali mendeklarasikan diri. Kali ini, RN melakukan deklarasi dan melantik dewan eksekutif wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah mengatakan, pihaknya telah memiliki kepengurusan di 12 provinsi, termasuk di Sumut dalam kurun waktu 3 bulan.

"Semangat teman-teman di daerah ini menguatkan tekad visi besar organisasi  dalam membantu masyarakat di seluruh wilayah Indonesia, " kata Mardiansyah dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/8).

Mardiansyah mengatakan, kehadiran RN akan menjadi wadah bagi lintas generasi dengan visi kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama bangsa.

"Harapan kami, Rampai Nusantara menjadi bagian penting dalam mendorong kemajuan daerah," tambah aktivis 98 ini.

Dalam tiga bulan, RN telah melakukan deklarasi di 12 wilayah Indonesia, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Lampung, Jawa Tengah, DIY, Banten, Riau, Jawa Timur, Bali, NTB, Sumbar, dan Sumut.

Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan melakukan deklarasi sekaligus pelantikan pengurus RN Wilayah Provinsi Sumsel. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA