Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Rampai Nusantara Hadir di Ranah Minang Sebagai Rumah Pengabdian

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 06 Agustus 2022, 19:25 WIB
Rampai Nusantara Hadir di Ranah Minang Sebagai Rumah Pengabdian
Deklarasi Rampai Nusantara Sumatera Barat/Ist
Rampai Nusantara kuatkan konsolidasi dan komitmen untuk hadir hinga pelosok negeri. Kali ini, giliran Rampai Nusantara wilayah Sumatera Barat resmi terbentuk dan dideklarasikan.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah menyampaikan, organisasi yang dia pimpin merupakan gerakan moral untuk membantu masyarakat.

"Mimpi besar Rampai Nusantara sebagai gerakan kepedulian terhadap sesama anak bangsa, membantu meringankan persoalan masyarakat," ujar Mardiansyah dalam keterangannya, Sabtu (6/8).

Dia berharap, dengan semakin berkembangnya Rampai Nusantara akan mendorong kemanfaatan dan kemaslahatan semakin luas dan memberikan manfaat langsung di tengah masyarakat.

"Rampai Nusantara resmi berada di 11 provinsi, semoga kemanfaatanya juga terasa, sehingga berkembangnya sejalan dan senafas dengan kesejahteraan masyarakat, " pungkasnya.

Sementara itu, Ketua dewan Eksekutif  Rampai Nusantara Sumbar Zul Doni Putra berharap keberadaan RN di Ranah Minang akan menjadi rumah pengabdian generasi muda.

"Sesuai dengan visi besarnya Rampai Nusantara membela Kepentingan dan meningkatkan kepedulian pada masyarakat, kami di Sumbar semoga bisa mewujudkannya," tandasnya.

ARTIKEL LAINNYA