Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nakes di DKI Secara Bertahap Terima Vaksin Booster Kedua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 05 Agustus 2022, 14:29 WIB
Nakes di DKI Secara Bertahap Terima Vaksin Booster Kedua
Tenaga Kesehatan (Nakes) di DKI Jakarta menerima vaksin booster dosis kedua/Ist
rmol news logo Tenaga Kesehatan (Nakes) di Provinsi DKI Jakarta mulai menjalani vaksinasi tahap lanjutan atau booster kedua.

Adapun Nakes yang bertugas di delapan kecamatan se-Jakarta Pusat secara bertahap telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis keempat.

"Pemberian vaksinasi dosis keempat bagi nakes di Jakarta Pusat dilakukan secara bertahap. Mereka mendapatkan tiket undangan melalui akun di aplikasi PeduliLindungi," ujar Kepala Suku Dinas (Sudin) Kesehatan Jakarta Pusat, Rismasari seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (5/8).

Ia mengungkapkan, vaksin dosis keempat bagi nakes di Jakarta Pusat diberikan di tempat tugas masing masing.

"Alhamdulilah, pemberian vaksinasi dosis keempat berjalan lancar. Tidak ada hambatan atau implikasi setelah mendapatkan vaksin," ungkapnya.

Anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu menambahkan, pihaknya berkolaborasi dengan berbagai pihak juga gencar membuka sentra vaksin dosis ketiga kepada warga di delapan kecamatan se-Jakarta Pusat.

"Capaian hasil vaksinasi booster bagi warga Jakarta Pusat hingga saat ini telah mencapai 60 persen dari total target wajib vaksin," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA