Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Hari Kemerdekaan, PT KAI Hadirkan Tiket Khusus Promo Merdeka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 05 Agustus 2022, 04:45 WIB
Sambut Hari Kemerdekaan, PT KAI Hadirkan Tiket Khusus Promo Merdeka
Ilustrasi/Net
rmol news logo PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) menghadirkan program Promo Merdeka dlam menyambut pringatan Hari Kemerdekaan ke-77. Melalui program ini, masyarakat dapat membeli 7.000 tiket kereta api dengan harga khusus.

KAI menjual tiket kereta api kelas eksekutif hanya dengan tarif Rp 170.000, bisnis hanya Rp 77.000, dan ekonomi hanya Rp 17.000 untuk kereta api yang telah ditentukan.

Manager Humas KAI DAOP 4 Semarang, Krisbiyantoro mengatakan, pemesanan tiket Promo Merdeka dapat dilakukan mulai 7 sampai 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan kereta api pada 8 sampai 11 Agustus dan 15 sampai 17 Agustus 2022.

"Jadi promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access, masyarakat bisa langsung melakukan pembelian melalui KAI Access," kata Kris dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (4/8).

Dia menyampaikan untuk rute yang mendapat promo di antaranya Jakarta-Surabaya PP, Jakarta-Malang PP, Purwokerto-Malang PP, Jakarta-Solo PP, Bandung-Surabaya PP, Bandung-Solo PP, Jakarta-Semarang PP, Jakarta-Jombang PP dan lainnya.

Kribiyantoro mengatakan, ada banyakan kelebihan naik kereta api, yakni bebas macet, aman, nyaman dan sehat.

"Hal tersebut dikarenakan KAI selalu memastikan perjalanan KA menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19 serta perjalanan KA sudah terjadwal dengan efektif," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA