Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Usung Kang Rusli di Pilkada Kota Bogor, Golkar Target Raih 10 Kursi Legislatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 04 Agustus 2022, 04:53 WIB
Siap Usung Kang Rusli di Pilkada Kota Bogor, Golkar Target Raih 10 Kursi Legislatif
Ketua DPD Golkar Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy (kiri)/Ist
rmol news logo Sejumlah partai di Kota Bogor telah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju pada helatan Pilkada Nasional 2024. Tidak terkecuali Partai Golkar.

Partai politik berlambang pohon beringin itu, sudah menyiapkan kader terbaiknya untuk Pilkada 2024, yakni Ketua DPD Golkar Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy.

"Iya, para pengurus partai inginnya Kang Rusli sebagai calon walikota dari DPD Golkar Kota Bogor di Pilkada 2024 nanti," kata Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor, Mohamad Aleksander, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (3/8).

Hanya saja, Aleksander mengaku belum bisa berbicara banyak karena pihaknya ingin melihat terlebih dahulu hasil pemilihan legislatif mendatang.

Sehingga, kata dia, saat ini pihaknya lebih fokus terhadap rangkaian yang dibuat partai mulai dari awal hingga terlihat berapa kursi yang didapat pada Pileg 2024.

"Saat ini kursi kita di DPRD 5 kursi. Nah apabila ada penambahan kursi bergaining posisinya kan bisa mengusung jelas. Dan target di 2024 Golkar Kota Bogor nanti harus 10 kursi," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA