Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemkot Jakpus Dukung Inovasi Layanan PN Jakpus di Mal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 Agustus 2022, 12:34 WIB
Pemkot Jakpus Dukung Inovasi Layanan PN Jakpus di Mal
Walikota Jakpus Dhany Sukma saat menerima audiensi PN Jakpus di Kantor Walikota, Jalan Tanah Abang I, Gambir Senin/Ist
rmol news logo Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mendukung penuh sosialisasi terkait inovasi layanan yang dibuat oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakpus.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu dikatakan Walikota Jakpus, Dhany Sukma, saat menerima audiensi PN Jakpus di Kantor Walikota, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (1/8).

Dhany Sukma mengatakan, siap mendukung inovasi program pelayanan yang akan dilakukan PN Jakpus ke depan. Bahkan, untuk program layanan PN Jakpus di mal, pihaknya akan melakukan mediasi dengan pihak mal untuk sosialisasi layanan tersebut.

"Nanti kita bantu mediasikan dengan pihak mal, Samsat, dan Dukcapil sudah melakukan layanan di ITC Cempaka Mas. Nanti kita bisa sinergikan. Kita siaplah suport, InsyaAllah kita suport, " tandasnya.

Sementara itu, Ketua PN Jakpus Liliek Priabawono Adi mengatakan, ke depan pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait inovasi pelayanan sidang di PN Jakpus.

Ia mengatakan, beberapa progam inovasi yang akan dilakukan adalah digitalisasi layanaan sidang online, serta pembukaan layanan pengadilan di mal yang ada di Jakpus.

"Jadi kalau selama ini kita datang antre masing-masing, kita akan digitalisasi melalui sidang online. Kita akan sosialisasikan kepada masyarakat langsung, " terangnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA