Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh dan Zulhas Hadiri Resepsi Putri Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 29 Juli 2022, 19:54 WIB
Surya Paloh dan Zulhas Hadiri Resepsi Putri Anies Baswedan
Resepsi pernikahan putri Anies Baswedan di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara/RMOLJakarta
rmol news logo Resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi yang berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara turut dihadiri sejumlah tokoh politik.

Diantaranya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga menjabat Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Saya turut menghadiri resepsi pernikahan putri beliau. Dan sekaligus mendoakan sebagai keluarga dan mempelai bahagia," kata Surya Paloh sesaat sebelum memasuki gedung resepsi, Jumat (29/7).

Sementara itu, Zulkifli Hasan yang datang bersama istrinya Soraya tidak mengeluarkan statement apapun. Dia hanya menyapa awak wartawan dengan melambaikan tangan.

Tia dan Ali dipertemukan di Kampus Universitas Indonesia (UI). Tia dari Fakultas Hukum, sedangkan Ali dari Fakultas Kedokteran.

Kisah cinta Tia dan Ali hampir mirip dengan Ayahandanya Anies Baswedan. Anies Baswedan dan Fery Farhati dipertemukan di Kampus Universitas Gadjah Mada (UGM). Anies di Fakultas Ekonomi, sedangkan Fery di Fakultas Psikologi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA