Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

CFW jadi Pro Kontra, Zita Anjani Minta Pemerintah Hadirkan Fasilitas

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 29 Juli 2022, 15:54 WIB
CFW jadi Pro Kontra, Zita Anjani Minta Pemerintah Hadirkan Fasilitas
Zita Anjani saat di 'Catwalk' Citayam Fashion Week yang terletak di zebra cross Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat/Repro
Fenomena Citayam Fashion Week menyedot perhatian banyak kalangan. Bahkan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, turut menyoroti berkumpulnya ABG "SCBD" alias Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

"Setelah saya survei langsung ke lokasi, yang dapat saya simpulkan adalah tentu dari segala fenomena apapun itu selalu ada yang namanya pro dan kontra," katanya seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta melalui akun Instagram miliknya, Jumat (29/7).

Namun untuk fenomena Citayam Fashion Week ini, Zita berpendapat bahwa Pemerintah seharusnya hadir dalam memfasilitasi dan memberikan edukasi sekaligus memberikan peluang kepada para remaja untuk berkembang.

"Agar mereka bebas berekspresi sekreatif mungkin, dengan catatan tetap mematuhi peraturan yang sudah ada," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menjajal bergaya di 'Catwalk' Citayam Fashion Week yang terletak di zebra cross Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Dengan berpakaian kasual ala model, putri Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan itu sekalian mengkampanyekan menggunakan produk lokal dan menawarkan beasiswa.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA