Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ormas Rampai Nusantara Gelar Deklarasi di Pulau Dewata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 28 Juli 2022, 21:35 WIB
Ormas Rampai Nusantara Gelar Deklarasi di Pulau Dewata
Deklarasi organisasi masyarakat Rampai Nusantara (RN) Provinsi Bali/Ist
rmol news logo Organisasi masyarakat Rampai Nusantara (RN) Provinsi Bali resmi dideklarasikan. Deklarasi juga diikuti dengan pelantikan pengurus Dewan Eksekutif Wilayah RN Bali.

Ketua Umum Rampai Nusantara, Mardiansyah mengatakan, ruh dan semangat ormas yang berkomitmen pada kepentingan bangsa melalui gerakan sosial ini diharapkan dapat dirasakan langsung masyarakat bawah.

"Rampai Nusantara Bali menjadi bagian konsolidasi untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Tekad kami dapat menjalankan cita-cita organisasi menjadi salah satu pilar yang meringankan persoalan bangsa," kata Mardiansyah dalam keterangannya, Kamis (28/7).

Terbentuknya RN Bali diharapkan bisa menular ke wilayah lain. Sebelumnya ormas ini juga telah dideklarasikan di Pulau Jawa dan sebagian Sumatera.

Di sisi lain, Ketua Dewan Eksekutif Wilayah RN Bali, Sudadi Murtadho mengaku akan segera melakukan program nyata untuk masyarakat.

"Kami berharap RN Bali bisa berbuat banyak melalui kerja-kerja nyata. Apalagi pandemi telah melumpuhkan hampir seluruh sendi ekonomi di pulau dewata," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA