Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Gubernur Anies Akan Nikahkan Putrinya Mutiara Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 28 Juli 2022, 18:35 WIB
Besok, Gubernur Anies Akan Nikahkan Putrinya Mutiara Baswedan
Gubernur Jakarta Anies Baswedan bersma putri dan istrinya/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah berbahagia. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu akan menikahkan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat besok (29/7).

"Iya (akad nikah besok)," singkat Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7).

Orang nomor dua di Ibu Kota itu juga mengatakan segala persiapan telah diatur oleh pihak keluarga mulai dari lokasi resepsi, jam dan tamu undangan.

"Insyaallah (bakal hadir)," sambung mantan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra itu.

Foto Mutiara Annisa Baswedan, putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, menarik perhatian netizen jelang penghujung Mei 2022.

Mengenakan kebaya merah dengan rambut disanggul, Tia—panggilan akrabnya terlihat memukau saat acara lamaran. Publik dibuat penasaran dengan calon suami Tia yang wajahnya tidak ditampakkan dalam foto-foto tersebut.

Sejatinya, sosok Tia memang telah mencuri perhatian publik sejak lama. Baik paras maupun prestasinya membuat banyak orang berdecak kagum.

Wajah cantik berlesung pipit dan rambut keriting menjadi ciri khas Tia. Ia murah senyum, terlihat dari unggahan foto-foto yang menghias laman media sosialnya. Ada netizen yang menyebutnya mirip aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez.

Anies memuji sosok anak perempuan satu-satunya itu sebagai pribadi yang mandiri sejak kecil. Tia selalu berani mencoba hal baru dan tidak ragu mengambil keputusan sendiri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA