Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Minta Perilaku Menyimpang Citayam Fashion Week Ditindak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 27 Juli 2022, 20:40 WIB
PKS Minta Perilaku Menyimpang Citayam Fashion Week Ditindak
Ketua FPKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani/RMOLJakarta
rmol news logo Kegiatan Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas diramaikan dengan maraknya remaja laki-laki kemayu yang berdandan seperti perempuan.

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta pun mendukung langkah Pemprov DKI Jakarta yang akan menindak remaja kemayu yang melakukan penyimpangan.

“Wilayah tersebut dekat sekali dengan pemukiman penduduk, sudah seharusnya budaya yang ditampilkan bukan budaya yang bertentangan dengan norma umum dan agama,” kata Ketua FPKS DPRD DKI Jakarta Achmad Yani, Rabu (27/7).

Yani melanjutkan, kalau ini dibiarkan, bukan tidak mungkin akan terjadi gesekan di masyarakat, karena beberapa kelompok masyarakat sudah sangat resah.

“Untuk itu, saya sangat setuju dan mendukung penindakan dan penertiban tersebut,” sambungnya.

Yani juga menambahkan, jangan sampai para kelompok yang melakukan penyimpangan ini merusak wisata positif diruang publik atau ruang ketiga yang dibuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Berbagai sarana yang telah dibuat Pemrov DKI atau Gubernur Anies adalah untuk maslahat umum bukan untuk dijadikan sarana penyebaran perilaku atau ideologi yang bertentangan juga menyimpang dari norma umum dan norma agama,” katanya mengakhiri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA