Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Dedikasikan JIS untuk The Jakmania, Anies: Hari Ini Janji Itu Dibayar Tunai

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 Juli 2022, 23:44 WIB
Dedikasikan JIS untuk The Jakmania, Anies: Hari Ini Janji Itu Dibayar Tunai
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, persembahkan JIS untuk seluruh warga Jakarta dan The Jakmania/RMOLJakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendedikasikan Jakarta International Stadium (JIS) untuk para The Jakmania, warga Jakarta, serta Indonesia.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di ibukota ini dalam acara Grand Launching JIS yang berlangsung Minggu malam (24/7).

"Di tempat ini telah lama dicanangkan, dijanjikan, dan hari ini janji itu dibayar tunai,” kata Anies seperti , Minggu (24/7).
 
Anies berpesan kepada para pendukung Persija dan semua warga untuk bersama-sama menjaga Jakarta International Stadium dengan sebaik-baiknya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap, JIS sebagai stadion berkelas dunia mampu mewadahi tim sepak bola kebanggaan Jakarta, Persija, untuk memberikan penampilan kelas dunianya, yang juga selalu didukung oleh suporternya, The Jakmania.

“Izinkan ini adalah bulan-bulan terakhir penuntasan masa tugas saya di Jakarta. Sesudah itu saya akan datang dan duduk sebagai The Jakmania bersama dengan semua," tuturnya.

"Jaga stadion kita, jaga kebanggaan tempat ini, dan tunjukkan kepada semua bahwa stadion ini bukan sekadar bangunan mahakarya, tapi suporternya teladan bagi semua,” demikian Anies Baswedan.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA