Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Diserbu Jakmania, Gubernur Anies Jalan Kaki Menuju Grand Launching JIS

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 Juli 2022, 17:31 WIB
Diserbu Jakmania, Gubernur Anies Jalan Kaki Menuju Grand Launching JIS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berjalan menuju JIS/RMOL
Ribuan penonton memadati Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu(24/7). Animo yang luar biasa besar ini membuat kondisi di sekitar stadion padat.

Kepadatan ini membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memilih turun dari kendaraannya dan berjalan kaki menuju stadion dengan berkapasitas 82 ribu penonton tersebut.

Sontak kehadiran orang nomor satu di Ibu kota itu pun menjadi pusat perhatian di tengah masyarakat yang juga menuju JIS.

“Pak Anies, mau salaman dong, mau foto dong,” ucap beberapa ibu-ibu yang menyadari kehadiran Gubernur Anies.

Bahkan, kehadiran Gubernur Anies juga menarik perhatian dari para Jakmania, suporter setia klub Persija Jakarta yang langsung berteriak, menyanyikan yel-yel dan menyapa Gubernur Anies.

“Gubernur gue, Gubernur gue, terima pak Anies udah dibangunin stadion,” teriak para Jakmania yang  juga berbuat berswafoto dengan Gubernur Anies.

Dalam Grand Launching ini rencananya akan dimeriahkan band ternama tanah air diantaranya Dewa19 Feat Virzha, Kotak dan Setia Band. Sekaligus menyajikan pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta melawan Chonburi FC dari Thailand.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA