Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Dukung Grand Launching JIS, Transjakarta Beri Fasilitas Antar Jemput Gratis

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 24 Juli 2022, 14:23 WIB
Dukung Grand Launching JIS, Transjakarta Beri Fasilitas Antar Jemput Gratis
Fasilitas antar jemput Bus Transjakarta ke JIS/RMOL Jakarta
Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Minggu, (24/7). Dalam rangka mendukung hajatan ini, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan dua layanan gratis rute JIS mulai pukul 10.00 WIB.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, rute layanan gratis tersebut yakni, TGS40 (ITC Cempaka Mas-JIS) dan TGS41 (Tanah Abang-JIS).

"Layanan ini diberikan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin menyaksikan langsung Grand Launching JIS," ujarnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta.

PT Transjakarta turut menyediakan layanan reguler tiga rute lainnya langsung menuju JIS dengan tarif reguler Rp 3.500. Ketiga rute itu adalah JIS3 rute Harmoni-JIS, JIS4 trayek Senen-JIS, dan 12P akses Stasiun LRT Pegangsaan-JIS.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan cukup melakukan pembayaran menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) baik di gate halte maupun alat Tap on Bus (ToB) yang tersedia di dalam armada.

"Tetap patuhi aturan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 demi keamanan dan kenyamanan kita bersama," tandasnya.

Grand Launching JIS akan menjadi momentum perayaan yang inklusif, global, dan mendorong gaya hidup yang ramah lingkungan.

Dalam Grand Launching JIS, Persija Jakarta akan menjalani laga persahabatan dengan klub Liga 1 Thailand, Chonburi FC.

Selain pertandingan bola Grand Launching Jakarta International Stadium juga akan dimeriahkan dengan konser musik yang menampilkan artis papan atas tanah air yakni Dewa 19, Kotak dan Setia Band.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA