Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Anies Undang Persija dan Chonburi FC Makan Malam Bersama Sebelum Peresmian JIS

LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Sabtu, 23 Juli 2022, 23:00 WIB
Anies Undang Persija dan Chonburi FC Makan Malam Bersama Sebelum Peresmian JIS
Anies Baswedan memberikan keterangan pers usai jamuan makan malam Persija bersama dengan Chonburi FC/RMOLJakarta
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar gala dinner pemain muda Persija bersama dengan Chonburi FC tim sepak bola asal Thailand di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu petang (23/7).

Jamuan makan malam digelar sebelum laga International Friendly Match di peluncuran Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7) besok.

"Sore ini kami di Balai Kota menjamu dua kesebelasan yang besok akan melaksanakan International Friendly Match, yaitu Persija dan Chonburi FC dari Thailand. Tadi adalah jamuan kehormatan ini dua tamu yang nantinya akan bersama-sama memulai babak baru bagi JIS," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Menurut Anies, melalui laga ini babak baru dari pembangunan JIS dapat segera terwujud.

Apalagi, selain pertandingan sepak bola, juga ada live musik yang digelar sejak sore hari.

"Besok akan dirayakan, dimulainya penggunaan JIS. Alhamdulillah proses konstruksi sudah selesai dan besok diluncurkan dan kita berharap ini nanti menjadi sebuah babak baru bagi kegiatan persepakbolaan di Jakarta dan di Indonesia," kata Anies.

"Sekaligus juga besok digunakan untuk kegiatan-kegiatan konser, menandai bahwa stadion ini bisa multi fungsi," tambahnya.

Seperti diketahui, dalam gelaran Grand Launching JIS akan diisi berbagai rangkaian kegiatan.

Mulai dari pertandingan persahabatan internasional antara Persija (Indonesia) dan Chonburi FC (Thailand), pertunjukan musik dari musisi ternama, yakni Dewa19 feat. Virzha, Kotak, dan Setia Band, serta pertunjukan laser dan permainan lampu berteknologi tinggi. 

Untuk Grand Launching JIS yang dilakukan secara simbolis serta dimeriahkan oleh ragam pertunjukan akan berlangsung pada pukul 16.00 – 18.00 WIB. 

Sedangkan, pertandingan persahabatan internasional antara Persija dan Chonburi FC akan berlangsung pada pukul 18.30 – selesai WIB.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA