Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anggota TNI AL dan Istri yang Jadi Korban Tabrakan Maut di Cibubur Dimakamkan Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 19 Juli 2022, 10:33 WIB
Anggota TNI AL dan Istri yang Jadi Korban Tabrakan Maut di Cibubur Dimakamkan Hari Ini
Kecelakaan maut di Cibubur/Net
rmol news logo Dua korban kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Cibubur akan diserahkan ke keluarga hari ini untuk dimakamkan.

Adapun dua korban kecelakaan itu merupakan pasangan suami istri, yakni Peltu TTU Suparno jabatan Ur. Agenda Rahasia Taud Spersal dan Penda TK. I III/B Priyastini jabatan anggota Ban III Spotmaral.

Rencanaya, kedua korban jiwa ini akan dimakamkan di pemakaman milik keluarga TNI AL yang berada di Jonggol, Jawa Barat siang ini.

"Rencana pemakaman pada hari Selasa tanggal 19 Juli 2022 Pukul 13.00 di Tempat Pemakaman Keluarga TNI AL Jonggol," kata Kadispenal Laksamana Pertama, Julius Widjojono saat dikonfirmasi, Selasa (19/7).

Dalam upacara pemakaman militer ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Letkol Laut (KH) Rapin A. Wibowo, dan Komandan Upacara Lettu Laut (S) Chairul Arifin. Sementara itu, pasukan upacara sendiri berasal dari Mabes TNI AL.

Diberitakan sebelumnya, TNI AL memastikan anggotanya meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan Transyogi Cibubur dari Cibubur ke arah Cileungsi, Kota Bekasi, Senin (18/7). 

Peltu TTU Suparno menjadi korban bersama dengan istrinya saat pulang kerja. Total, ada 10 korban jiwa dalam kecelakaan tersebut dan 5 orang luka-luka. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA