Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andre Rosiade Minta Pertamina Patra Niaga Bertanggung Jawab Santuni Korban Kecelakaan Cibubur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 18 Juli 2022, 21:43 WIB
Andre Rosiade Minta Pertamina Patra Niaga Bertanggung Jawab Santuni Korban Kecelakaan Cibubur
Anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade/Net
rmol news logo Kecelakaan truk tangki milik Pertamina yang terjadi di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat pada Senin sore (18/7) turut mengundang keprihatinan anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade.

“Kami prihatin terhadap kejadian kecelakaan truk pertamina ini,” ujarnya yang masih berada di Arab Saudi usai menjalankan ibadah haji kepada Kantor Berita Politik RMOL, sesaat lalu.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat ini meminta pihak Pertamina, khususnya Pertamina Patra Niaga untuk melakukan evaluasi menyeluruh atas kejadian yang terjadi. Dia ingin agar Pertamina bisa memastikan semua kendaraan angkut BBM yang dimiliki laik jalan.

Sebagai mitra BUMN, Andre Rosiade berpesan agar Pertamina bertanggung jawab penuh atas kejadian yang menyebabkan 10 orang meninggal dunia tersebut.

“Kami meminta Pertamina bertanggung jawab kepada korban, untuk disantuni korban terdampak kecelakaan ini,” tegasnya sembari menyampaikan duka mendalam.

Senada itu Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting, memastikan PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan maaf dan duka mendalam. Pihaknya juga bertanggung jawab atas peristiwa tersebut dan akan melakukan penanganan maksimal.

“Penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi dengan pihak berwajib,” ujarnya sembari menegaskan pasokan BBM tidak akan terganggu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA