Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malam Nanti Jakarta Bakal Diguyur Hujan, Warga Diharap Waspadai Perubahan Cuaca

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 17 Juli 2022, 14:08 WIB
Malam Nanti Jakarta Bakal Diguyur Hujan, Warga Diharap Waspadai Perubahan Cuaca
Ilustrasi hujan/Net
rmol news logo Sebagian wilayah Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada sore dan malam nanti.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat untuk mewaspadai kemungkinan perubahan cuaca yang terjadi dalam rilisnya, Minggu  (17/7).

BMKG memperkirakan, pada malam nanti hujan ringan akan turun di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan berawan.

BMKG juga  memperingatkan kemungkinan terjadinya hujan yang disertai petir dan angin kencang di Jakarta Timur, Barat dan Selatan, saat sore hingga malam hari. Warga pun diminta waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi.

"Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore dan malam hari," tulis BMKG dalam peringatan dirinya.

Sedangkan pada siang hari ini, seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan. Kecuali di wilayah Jakarta Selatan akan terjadi hujan ringan.

Pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan. Kecuali di Kepulauan Seribu akan terjadi hujan ringan.

Untuk suhu udara  hari ini diprakirakan berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan  sekitar 60 hingga 95 persen.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA