Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pererat Hubungan dengan Mitra dan Masyarakat, JMSI dan PWI Babel Kurban 4 Sapi dan 4 Kambing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 13 Juli 2022, 09:52 WIB
Pererat Hubungan dengan Mitra dan Masyarakat, JMSI dan PWI Babel Kurban 4 Sapi dan 4 Kambing
JMSI Babel dan PWI Babel saat menyiapkan daging kurban/Net
RMOL. Kolaborasi dilakukan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Babel dalam merayakan Hari Raya Iduladha tahun ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satunya dengan melakukan pemotongan 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing pada Selasa (12/7). Pemotongan ini dilakukan di kantor PWI Babel. Nantinya, daging kurban akan diserahkan ke masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah di usia JMSI yang ke dua tahun ini JMSI Babel bisa melaksanakan kurban untuk pertama kalinya. Yang dimana 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing tersebut diperoleh dari mitra JMSI dan PWI, dan akan dibagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan," ujar Ketua JMSI Babel, Supri atau yang kerap disapa Ucup kepada wartawan, Rabu (13/7).

Ucup memastikan bahwa pembagian hewan kurban akan menjadi kegiatan rutin JMSI Babel di setiap moment Iduladha. Harapannya, agar hubungan antara JMSI, mitra, dan masyarakat bisa saling terbantukan.

Sementara itu, Ketua PWI Babel, Mohammad Fathurrakhman mengatakan hewan kurban yang disembelih tersebut terdiri atas empat sapi dan empat ekor kambing yang diperuntukkan untuk masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada para donatur yang tahun ini telah menyumbangkan hewan kurban ke PWI Babel,” katanya.

Sementara itu, nenek Salbiyah salah seorang warga penerima bantuan daging kurban mengungkapkan rasa terima kasih kepada JMSI dan PWI Babel.

"Kami ucapkan terimakasih kepada JMSI Babel dan PWI Babel atas daging yang sudah diberikan kepada kami, semoga JMSI dan PWI menjadi organisasi yang besar dan di cintai masyarakat Bangka Belitung," ungkap nenek Salbiyah.

JMSI merupakan organisasi perusahan pers media siber yang kini telah menjadi konstituen Dewan Pers sejak Januari 2022 yang ditetapkan melalui keputusan Dewan Pers.

Meski masih tergolong muda, JMSI kini sudah berada di 32 provinsi lengkap dengan kepengurusannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA