Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Merahkan Jabar, TMP Dukung Ono Surono Diusung Cagub 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 12 Juli 2022, 00:41 WIB
Bantu Merahkan Jabar, TMP Dukung Ono Surono Diusung Cagub 2024
Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP), Maruarar Sirait/RMOLJabar
rmol news logo Menghadapi pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat, muncul dukungan untuk Ketua DPP PDI Perjuangan, Ono Surono sebagai calon gubernur.

Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP), Maruarar Sirait meminta pengurus TMP Jawa Barat memasang spanduk Ketua DPD PDI Perjuangan, Ono Surono di seluruh Jawa Barat.

Kata Politisi yang karib disapa Ara ini, selain untuk membantu 'memerahkan' Jabar, hal itu juga dilakukan sebagai dukungan dari organisasi sayap partai PDIP kepada Ono Surono untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar pada 2024.

"Pak Ono Ketua DPD yang baik, yang cerdas dan sangat memperjuangkan petani dan nelayan," kata Ara di Kota Bandung seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Senin (11/7).

Ara mengungkapkan, rekam jejak politik kader-kader lokal PDIP harus dilakukan secara berjenjang. Selain mengasah pengalaman politik, hal itu juga dibangun untuk menciptakan kader yang berkualitas.

"Kita punya tokoh di Jawa Barat seperti Pak Ono, kita dorong untuk bisa tampil menampilkan pemikirannya," ungkapnya.

Ara menambahkan, siapa calon yang maju dalam Pilgub Jabar akan diputuskan oleh DPP PDI Perjuangan. Namun, Ara menilai, Ono Surono salah satu kader yang layak ditunjuk oleh DPP PDI Perjuangan dalam Pilgub Jabar 2024.

"Pada akhirnya partai yang memutuskan, saya pikir Pak Ono perlu didengar dan menyampaikan pikiran-pikiran dia, apa yang dilakukan buat petani, nelayan dan apa yang dia lakukan buat pemuda," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA