Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Ribuan Jamaah Iduladha di JIS, Anies Ucapkan Terima Kasih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 10 Juli 2022, 07:32 WIB
Di Hadapan Ribuan Jamaah Iduladha di JIS, Anies Ucapkan Terima Kasih
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberi sambutan di Jakarta International Stadium (JIS)/RMOL Jakarta
rmol news logo Ucapan terima kasih disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada ribuan umat muslim yang memadati Jakarta International Stadium (JIS) untuk melaksanakan ibadah salat Iduladha 1443 Hijiriah pada Minggu (10/7).

Ucapan disampaikan Anies saat memberi sambutan, tepat sebelum khatib naik ke mimbar.

"Atas nama pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara yang memilih untuk hadir di tempat ini, yang memilih untuk ikut melaksanakan salat Iduladha di Jakarta International Stadium," kata Anies seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Minggu (10/7).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berikhtiar untuk bisa memfasilitasi seluruh kegiatan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Baik kegiatan yang menyangkut kegiatan keseharian dari mulai kebutuhan kesehatan, pendidikan, sampai dengan kegiatan peribadatan diantaranya termasuk penyelenggaraan salat Idulfitri dan Iduladha yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium," sambung Anies.

Eks Rektor Universitas Paramadina itu juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu dalam semua kegiatan yang digagas Pemprov DKI Jakarta.

"Insyaallah kolaborasi kita untuk membangun Jakarta yang lebih baik untuk menghasilkan rasa dan keadilan sosial bisa benar-benar terlaksana," pungkas Anies.

Adapun yang bertindak sebagai Khatib dalam salat Iduladha di JIS adalah Prof KH. Syukron Ma'mun. Selanjutnya yang menjadi Imam KH. Muhammad Ali HM.

Turut hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza, Anggota DPRD DKI Jakarta, tokoh masyarakat dan alim ulama lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA