Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal 'Citayam Fashion Week' di Sudirman, Wagub DKI: Keren

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 08 Juli 2022, 10:22 WIB
Soal 'Citayam Fashion Week' di Sudirman, Wagub DKI: Keren
Ilustrasi/Net
rmol news logo Istilah 'Citayam Fashion Week' atau ‘Citayam Fashion Show’ belakangan ini ramai dibahas warganet di media sosial.

Istilah tersebut merujuk kepada anak-anak remaja alias ABG asal Citayam dan sekitarnya, yang kerap berkumpul di Stasiun Dukuh Atas BNI Jakarta.

Mereka biasanya berkumpul di sekitar trotoar, terowongan, atau kedai kopi yang ada di sekitar Stasiun Dukuh Atas BNI. Lokasinya yang strategis, jadi alasan anak-anak remaja dari kawasan selatan Depok tersebut kerap nongkrong di sana.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria alias Ariza tidak mempermasalahkan fenomena ini.

"Soal Anak Bojong Gede dan Citayam Fashion Show, enggak ada masalah, saya lihat di medsos, outfit, sepatu mereka keren-keren, produk lokal juga kan," kata Ariza seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (8/7).

Kendati begitu, mantan anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra itu mengingatkan para ABG Citayaam untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan, serta menyarankan untuk tidak merokok.

"Soal fashion show disesuaikan waktunya, di trotoar silakan. Video-video juga keren-keren, anak Bojong Gede, Citayam, semuanya saudara kita juga, siapapun boleh main ke Jakarte," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA