Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Jika Proyek Infrastruktur Berhasil, PDIP Yakin Edy Rahmayadi Bisa Dua Periode jadi Gubernur Sumut

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 08 Juli 2022, 03:46 WIB
Jika Proyek Infrastruktur Berhasil, PDIP Yakin Edy Rahmayadi Bisa Dua Periode jadi Gubernur Sumut
Ketua Fraksi PDI Perjuangan Mangapul Purba/Net
Keberhasilan program pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dengan mematuhi koridor hukum, akan memberikan penilaian positif yang bisa menjadi odal bagi Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumatera Utara dua periode.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Mangapul Purba, saat menyampaikan Pendapat Akhir Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2021, pada Rabu (6/7).

Mangapul mengatakan, bahwa selama bertujuan untuk melayani dan memenuhi harapan rakyat, tentu program Edy Rahmayadi sebagai gubernur akan selalu didukung Fraksi PDIP.

“Pada dasarnya kita mendukung program pembangunan infrastruktur yang telah direncanakan oleh gubernur sesuai dengan ketentuan peraturan yang ada, karena masyarakat Sumut sangat mendambakan perbaikan infrastruktur jalan ini," kata Mangapul dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Kamis (7/7).

"Bila proyek infrastruktur Rp 2,7 triliun ini berhasil, tentu masyarakat akan memberikan kesempatan kedua kalinya dalam memimpin Sumut ke depan," imbuhnya.

Fraksi PDI Perjuangan juga mengingatkan kepada Edy Rahmayadi, masih ada beberapa pekerjaan rumah yang berat yang harus dipikul untuk sisa satu tahun anggaran berikutnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA