Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Kamil Pastikan Pelayanan Kesehatan Jemaah Haji Dimaksimalkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 06 Juli 2022, 12:31 WIB
Ridwan Kamil Pastikan Pelayanan Kesehatan Jemaah Haji Dimaksimalkan
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memastikan pelayanan jemaah haji berjalan baik/Net
rmol news logo Sistem pelayanan untuk jemaah haji asal Jawa Barat, seperti logistik dan kesehatan dipastikan aman dan terkendali.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga Amirul Hajj Jabar melaporkan, pelayanan kesehatan jemaah haji Jabar sudah maksimal. Itu karena hadirnya klinik-klinik kesehatan di setiap hotel per sektor.

"Sistem pelayanan untuk jemaah haji, khususnya Jawa Barat sangat dimaksimalkan," kata Ridwan Kamil diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (6/7).

Kang Emil juga menuturkan, sistem organisasi pelaksanaan haji sudah sangat lengkap. Dengan begitu, setiap masalah yang dialami jemaah haji, khususnya asal Jabar akan ditangani oleh tim khusus.

"Setiap masalah sekecil apa pun ada tim khusus yang menangani. Dapur/catering makanan khas Indonesia 3 kali sehari agar jemaah merasa betah. Kamar nyaman dan bersih untuk bertiga atau berempat," tambahnya yang ditulis di akun Instagram pribadinya.

Selain memastikan sistem pelayanan berjalan optimal, Kang Emil pun menyapa, menyemangati, dan mendoakan para jemaah agar tetap sehat, fokus beribadah dan pulang ke Indonesia dalam keadaan selamat.

"Kemarin inspeksi, menyapa, menyemangati dan mendoakan para jamaah Haji agar semua tetap sehat, fokus pada ibadah, sehingga pergi pulang selamat dengan gelar Haji Mabrur," tulisnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA